Kisah Klan Otori

Kisah Klan Otori 1- Across the Nightingale Floor 

Lian Hearn belajar bahasa di Oxford University dan bekerja sebagai kritikus film serta editor seni di London sebelum menetap di Australia. Rasa tertariknya pada Jepang membuat ia mempelajari Bahasa Jepang, melakukan perjalanan ke Jepang dan mencapai puncaknya dengan menulis buku ACROSS THE NIGHTINGALE FLOOR.

Across the Nightingale Floor adalah buku pertama dari The Otori Trilogy.
 Kisah ini dimulai dari pertemuan Takeo dengan Lord Shigeru Otori, bangsawan dari klan Otori yang bermusuhan dengan Iida Sadamu pemimpin klan Tohan yang kejam dan haus kekuasaan. Shigeru menyelamatkan Takeo dari kekejaman Iida yang meluluhlantakkan desa Hidden, tempat tinggal Takeo. Tak ada penduduk Hidden yang tersisa dari penyerbuan itu. Semua habis dibantai terutama ibu, adik perempuan, dan ayah tiri Takeo. Setelah itu, Takeo menjadi pengikut setia Otori. Dari sinilah semua cerita berawal.





Kisah Klan Otori 2-Grass for Hiss pillow

Grass for His Pillow adalah buku kedua dari The Otori Trilogy.
Setelah kematian Lord Shigeru, Takeo harus membuat keputusan besar. Apakah Takeo akan menjadi penerus klan Otori atau menjadi Tribe???








 Kisah Klan Otori 3-Brilliance of the Moon

Brilliance of the Moon adalah seri terakhir dari The Otory Trilogy.
Otori Takeo dan Shirakawa Kaede akhirnya menikah. Pernikahan tersebut memperkuat daerah kekuasaan mereka. Pernikahan mereka yang terburu-buru membuat marah Arai Daiichi, penguasa Tiga Negara, dan menghina seorang bangsawan yang bernama Lord Fujiwara, yang dijodohkan pada Kaede oleh Arai.
Bagaimana kisah mereka selanjutnya??? 






Kisah Klan Otori 4-The Harsh Cry of the Heron

Takeo dan Kaede telah memerintah Tiga Negara dengan damai selama lebih dari 16 tahun. Kehidupan berjalan dengan tenang dan damai, surga nampaknya berpihak pada mereka. Takeo dan Kaede mempunyai 3 anak perempuan. Shigeko, 15 tahun dan calon penerus mereka, tumbuh menjadi seorang ksatria wanita dengan kekuatan spiritual, membuatnya lebih bijaksana. Maya dan Miki, kembar, mempunyai kekuatan sama seperti yang dimiliki ayah mereka, Takeo. Dibalik kedamaian pemerintahan mereka, masih terdapat musuh-musuh yang mengincar nyawa Takeo dan keluarganya. Belum lagi ramalan yang mengatakan bahwa Takeo akan meninggal di tangan putranya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...