Trilogi Princess (Jean P. Jasson)

1. Princess

Putri Sultana adalah seorang Puteri Saudi yang sangat dekat hubungannya dengan raja. Ia menjalani hidup yang sangat kontradiktif, yakni dikelilingi perhiasan dan dayang-dayang, namun tak memilki kebebasan sama sekali. Ia adalah seorang tawanan dalam sangkar emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalikan hidupnya sendiri. takdirnya benar-benar bergantung pada belas kasihan laki-laki dalam keluarganya-ayah, saudara laki-laki, dan suaminya.

Oleh karena itu, mungkin untuk pertama kalinya melalui novel ini, perempuan Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan kisah nyata yang ada dalam sebuah masyarakat yang tertutup. “Putri Sultana” membuka tabir yang mengejutkan, tentang kawin paksa, perbudakan seks, dan kebiadaban laki-laki terhadap kaum hawa. Melalui novel ini, dapat dijelaskan bahwa inilah sebuah kisah nyata yang tak pernah anda lupakan.



2.  The Princess Sultana Daughters

 Kisah blak-blakan yang menyingkap tentang seks, cinta, perkawinan perempuan Arab Saudi dan takdir anak-anak perempuan mereka di balik cadar.
Buku sebelumnya yang berjudul Princess: Kisah tragis Putri Kerajaan Arab Saudi menggambarkan kehidupan masa kecil Puteri Sultana sejak masa kanak-kanak sampai Perang Teluk pada 1991. Buku ini merupakan kelanjutan kisah Puteri Sultana, anak-anak perempuannya, dan perempuan-perempuan Arab lain yang mereka kenal secara personal.
Para pembaca dianjurkan untuk membaca buku pertama tentang Sultana. Namun, Princess Sultana's Daughthers merupakan cerita yang berdiri sendiri dan dapat dinikmati tanpa membaca buku sebelumnya.




3. The Princess : Sultana's Circle 


Kisah Lingkaran Keluarga Putri Kerajaan Arab Saudi Yang Lebih Mengagetkan...

Di bagian akhir dari trilogi Princess ini, kisah mengenai Sultana, sang putri dari kerajaan Saudi Arabia ini diperluas ke lingkungan keluarga besarnya. Kisahnya lebih mengejutkan...

Link Download belum tersedia 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...