Kumpulan Buku Islami

1. Atlas Penciptaan

Rekaman fosil mungkin petunjuk terpenting yang menghancurkan pernyataan-pernyataan teori evolusi. Fosil-fosil mengungkapkan bahwa bentuk-bentuk kehidupan di Bumi tidak pernah mengalami perubahan sedikit jua dan tidak pernah berkembang ke satu sama lain. Dengan meneliti rekaman fosil, kita melihat bahwa mahluk-mahluk hidup hari ini persis sama sebagaimana mereka jutaan tahun silam yakni, bahwa mereka tidak pernah menjalani evolusi. Bahkan selama masa-masa paling purba, bentuk-bentuk kehidupan muncul mendadak bersama dengan semua struktur rumit mereka dengan ciri-ciri yang sempurna dan unggul, sebagaimana sesama mereka hari ini.

Ini menunjukkan satu fakta tidak terbantahkan: Mahluk-mahluk hidup tidak mewujud lewat proses khayalan evolusi. Semua mahluk hidup yang pernah ada di Bumi diciptakan oleh Allah. Fakta penciptaan ini sekaligus tersingkap dalam jejak-jejak yang ditinggalkan oleh mahluk-mahluk hidup tanpa cela ini.

Buku ini akan memberikan Anda bukan hanya dengan informasi semacam apakah fosil itu dan di mana dan bagaimana fosil ditemukan, namun juga suatu pemerian lebih mendalam aneka spesimen fosil, jutaan tahun umurnya, yang masih mampu berseru, “Kami tidak pernah menjalani evolusi; kami diciptakan.” Fosil-fosil yang dibahas dan digambarkan di dalam buku ini hanyalah beberapa contoh dari ratusan juta spesimen yang membuktikan fakta penciptaan. Namun, sejumput fosil ini telah cukup untuk membuktikan bahwa teori evolusi adalah dusta dan muslihat besar dalam sejarah ilmu pengetahuan. (Source : www.harunyahya.com)




2. Himpunan Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin

Himpunan Risalah Pergerakan Ikhwanul Muslimin (Majmu’atur Rasail) adalah karya Hasan al Banna yang menjadi rujukan penting bagi pergerakan Ikhwanul Muslimin. Para aktivis Islam perlu mengkajinya agar mendapat contoh dan gambaran konkrit dalam mengusung kebangkitan Islam kontemporer.

Silahkan unduh disini







3. Allah Dalam Aqidah Islamiah

Tulisan Hasan al Banna ini berisi:
1. Unsur-unsur Aqidah Islamiah
2. Perkembangan Aqidah Ketuhanan
3. Aqidah Ketuhanan yang salah di kalangan umat manusia

Silahkan unduh disini







4. Petunjuk Sepanjang Jalan

Isi kandungan buku ini antara lain:
1. Petunjuk Sepanjang Jalan
2. Generasi Al Qur’an yang Unik
3. Tabiat Program Al Qur’an
4. Masyarakat Islam-Pertumbuhan dan Ciri-Cirinya
5. Jihad di Jalan Allah
6. La Ilaha Illallah Panduan Hidup
7. Undang-Undang Universal
8. Islam ialah Tamaddun
9. Konsep Islam Terhadap Kebudayaan
10.Akidah: Rupa Bangsa Muslim
11.Jaraknya Jauh
12.Keagungan Iman
13.Inilah Jalannya

silahkan unduh disini


5. Beberapa Studi Tentang Islam

Dalam buku ini Sayyid Qutb telah mengarahkan kata-kata kebenaran kepada banyak kelompok. Kalimat kebenaran itu pahit. Orang-orang yang mukanya merasa kena tampar karena kata-kata kebenaran tersebut berusaha dengan kebanyakan kekuatan kebatilan yang terdapat di atas dunia. Mereka jumlahnya banyak memenuhi dunia. Orang yang mampu berdiri di sepan mereka itu adalah seorang beriman yang kuat.

Dalam buku berharga ini terdapat sebuah bab yang berjudul “Kepada orang-orang yang tidur di Dunia Islam”, ditulis dan disiarkan Sayyid Qutb 2 minggu sebelum terjadinya revolusi di Mesir. Makalahnya yang berjudul “Budak” disiarkannya di zaman kediktatoran tapi beliau dilarang melakukannya. Dengan sikap-sikap yang telah diambilnya di zaman kediktatoran, Sayyid Qutb telah membuktikan bahwa ia dapat mengeluarkan kata-kata dengan baik untuk menegakkan kebenaran, pada saat dimana muka kebatilan yang kuat memandang dengan pandangan tidak baik pada kebenaran.

silahkan unduh disini


6. Bukti Penguat Ikhlas

Ikhlas itu mempunyai bukti penguat dan tanda-tanda yang banyak sekali.
Apa saja bukti-bukti penguat ikhlas tersebut??

silahkan unduh disini






7. Fatwa Kontemporer

Fatwa Kontemporer karangan Yusuf Qardhawi ini berisi jawaban-jawaban dari Yusuf Qardhawi tentang pertanyaan-pertanyaan yang kerap hadir di sekitar kita.

silahkan unduh disini







  
8. OASE (Eramuslim) 

Kumpulan cerita yang diambil dari rubrik Oase eramuslim.com..
Cerita-cerita yang menggetarkan jiwa dan membangkitkan motivasi..
Kumpulan kisah hidup anak manusia yang banyak memberikan inspirasi…

silahkan unduh disini




9.  Generasi Muda dan Perubahan-Fathi Yakan

Perubahan merupakan slogan kata yang kerap dikemukakan pada masa mutakhir ini oleh pihak-pihak yang menggelarkan diri mereka sebagai Aliran Revolusi. Marxisme adalah merupakan aliran yang paling menonjol sekali mempercayai bahwa perubahan itu mesti berlaku secara kekerasan. Marx secara terang-terangan telah mengemukakan pandangannya terhadap cara (uslub) yang seharusnya diambil oleh gerakan Komunis dalam melakukan perubahan sosial dan mengubah Kapitalisme. Katanya “Tidak ada jalan bagi menggantikan Kapitalisme dengan Sosialisme kecuali dengan revolusi.”

Pemuda dalam hubungan ini adalah medan yang subur untuk digunakan oleh semua aliran yang mempercayai Strategi Perubahan ini. Revolusi dan Coup-de-tat yang telah berlaku dan akan berlaku di seluruh dunia akan meletakkan asanya kepada pemuda-pemuda dalam usaha mencapai tujuan mereka.
Bagaimana sikap Islam dalam hubungan menggunakan golongan pemuda?
Apakah peranan peemuda dalam perubahan Islam yang dicita-citakan?
Apakah ciri-ciri Perubahan Islam itu?
Semuanya akan dikaji dalam kajian Generasi Muda dan Perubahan… 

silahkan unduh disini


10.  1001 Kisah Teladan

Penulis: Hani Al-Haj
Anda akan menemukan kisah yang penuh makna dan teladan. Pun, Anda akan terhibur dengan cerita-cerita yang kadang lucu penuh jenaka. Anda juga akan tercerahkan dengan pelajaran-pelajaran dan wawasan-wawasan mencerdaskan di dalamnya. Selain itu, tentu Anda akan bertambah bijak dengan pesan-pesan dan nasehat-nasehat penuh dengan kearifan yang menyertainya. Dan pada akhirnya, dengan buku ini diharapkan Anda mampu memetik hikmah yang mahal harganya; menjaga kemuliaan akhlak dan mencegah kehinaan budi pekerti, menyucikan nurani lagi melembutkan hati, sehingga Anda mampu mempersembahkan sebuah kemuliaan dalam sejarah dengan menyamai atau bahkan melampaui kemuliaan yang pernah mereka persembahkan. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.erabookstore.com. Silahkan unduh disini

11. Rahasia di Balik Kalimat Tauhid di Dalam Al-Quran

Penulis: Abu Syeikha bin Imam Al Magety

Al-Quran sebagai mukjizat terbesar dengan rentang masa berlakunya yang sangat panjang sebagaimana yang sudah disampaikan dalam kajian sebelunya, pada postingan ini kita akan mencoba memahami kemukziziatan Al-Quran dalam prospektif masa lalu yang mendapat porsi cukup besar dalam isi kandungan Al-Quran seperti kisah-kisah dan riwayat kaum-kaum terdahulu serta riwayat nabi rusul yang telah diutus sebelum Allah swt mengutus Rassulullah Muhammad saw.

Dalam kajian ini tentunya kita tidak akan membahas tentang kisah-kisah dan riwayat-riwayat yang telah disampiaikan dalam isi kandungan Al-Quran, tetapi kita akan mencoba melihat hakikat mukzizat yang ada dibalik kisah-kisah dan riwayat-riwayat tersebut dan relevansinya dengan hakikat kemukzizatan itu pada masa kini dan masa-masa yang akan datang. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ilma95.net [unduh]


12. Mengenal Islam

 Penulis: Mochamad Bugi

Islam adalah syariat Allah yang terakhir yang diturunkanNya kepada penutup para nabi dan rasulNya, Muhammad bin Abdullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Islam adalah agama yang dasarnya itu tauhid, syiarnya kejujuran, porosnya keadilan, tiangnya kebenaran, ruhnya kasih sayang. Buku ini akan menjelaskan secara singkat tentang agama Islam.

Dalam kajian ini tentunya kita tidak akan membahas tentang kisah-kisah dan riwayat-riwayat yang telah disampiaikan dalam isi kandungan Al-Quran, tetapi kita akan mencoba melihat hakikat mukzizat yang ada dibalik kisah-kisah dan riwayat-riwayat tersebut dan relevansinya dengan hakikat kemukzizatan itu pada masa kini dan masa-masa yang akan datang. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ilma95.net [unduh]


13. Bagaimana Seorang Muslim Berpikir

Penulis: Harun Yahya

 Buku ini ditulis dengan tujuan mengajak manusia “berpikir sebagaimana mestinya” dan mengarahkan mereka untuk “berpikir sebagaimana mestinya”. Seseorang yang tidak berpikir berada sangat jauh dari kebenaran dan menjalani sebuah kehidupan yang penuh kepalsuan dan kesesatan. Akibatnya ia tidak akan mengetahui tujuan penciptaan alam, dan arti keberadaan dirinya di dunia. Padahal, Allah telah menciptakan segala sesuatu untuk sebuah tujuan. Kunjungi juga website penerbit ebooknya di ebookgratis.pakdenono.com. [unduh]




14. Melihat Kebaikan di Segala Hal



 Penulis: Harun Yahya

Allah menciptakan setiap patah kata yang diucapkan seseorang, dan setiap peristiwa yang dialaminya, sejak saat ia dilahirkan ke dunia ini. Bagi seorang beriman yang memahami kebenaran ini, kenikmatan iman yang tiada henti akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupannya. Sebab, ketentuan yang telah digariskan Allah sungguh sempurna. Maha Besar Allah yang telah menciptakan kebaikan di segala hal.

Silahkan unduh disini




15. Semangat dan Gairah Orang-Orang Beriman

Penulis: Harun Yahya

Buku ini membicarakan gairah orang-orang beriman yang terus meningkat sampai akhir hidup mereka. Tujuan buku ini ialah mendorong semua Muslim untuk lebih bergairah dengan menunjukkan bahwa gairah merupakan nikmat yang besar dan merupakan sifat yang memperkuat orang-orang beriman. Pembaca akan memahami rahasia penting yang membuat orang berhasil sekalipun dalam kondisi yang sangat sulit. Di samping itu, dia akan mengetahui karunia yang telah dijanjikan kepada mereka yang tidak pernah kehilangan gairah dan yang menghadapi kesulitan dengan bertawakal kepada Allah.

Silahkan unduh disini


16. Tanggung Jawab Pemuda Islam Hari Ini  

 Penulis: Imam Asy Syahid Hasan Al Banna

Inilah rahasia kesuksesan Rasulullah SAW didalam menata, membangun dan merentangkan dakwahnya sehingga menebar keseluruh jagat raya ini. Kader-kader mukmin yang digemblengnya di rumah Ar qom bin Arqom terdiri dari para pemuda yang tangguh. Dari tangan-tangan merekalah terbitnya fajar Islam. Mereka rela berkorban dan menanggung siksaan. Hari-harinnya mereka upayakan untuk mewujudkan kemenangan gemilang. Menaklukan dua imperium besar (Romawi dan Persia).


 Silahkan unduh disini


17. Bila Kyai Menjadi Tuhan

Penulis: H. Hartono Ahmad Jaiz

Pembelaan dan pembenaran tanpa reserve terhadap perilaku Kyai yang belum tentu salah benarnya merupakan sebuah fenomena faktual yang memprihatinkan. Sikap mengiyakan, patuh dan tunduk dalam segala hal kepada sesama nanusia, yang menjadi kebiasaan sebagian warga Nahdliyin, sesungguhnya telah menjurus ke arah pengkultusan individu. Dan ini adalah suatu bentuk penuhanan tanpa sadar. Penghormatan yang berlebihan dan pokoknya patuh terhadap kyai yang lekat dalam tradisi NU, merupakan suasana kondusif untuk melahirkan tuhan-tuhan kecil di dunia. Sedangkan sikap tidak mau tahu, tutup telinga, tutup mata, nerasa paling benar, merasa paling besar, dan merasa paling kuat, adalah sebagian penyakit lama di tubuh NU yang belum sembuh hingga kini.
 Silahkan unduh disini


18. Dajjal dan Ya’juj wa Ma’juj

 Penulis: Maulana Muhammad Ali

Alangkah sedihnya bahwa kaum Muslimin sendiri terlibat dalam percekcokan intern mengenai masalah-masalah kecil, sehingga mereka tak sempat memikirkan persoalan yang lebih penting. Seandainya mereka menaruh perhatian sedikit saja terhadap pergolakan sengit yang sekarang sedang berlangsung antara kekuatan materiil dan kekuatan spirituil, niscaya mereka akan melihat dengan terang, bahwa mengamuknya Dajjal dan merajalelanya Ya’juj wa Ma’juj bukanlah dongengan kosong, melainkan gambaran tentang serbuan kaum materialis Eropa dengan agama Nasraninya pada zaman sekarang.

 Silahkan unduh disini


19.  Sirah Nabawiyah

Penulis: Syaikh Shafiyyurrahman Al-Mubarakfury

Perjalanan hidup Rasulullah,adalah lautan yang luas membentang dengan kebeningan airnya yang kebiruan. Disana tersimpan pesona alami nan abadi. Tiada mata yang bosan memandang. Tiada hati yang jemu menikmati. Tiada berhenti orang yang menyelami. Karena sosok beliau, adalah pesona sepanjang masa. Sebenarnya banyak buku yang mempunyai tema tentang Sejarah Nabi, tapi buku ini punya keistemewaan tersendiri yaitu menjadi juara pertama Lomba Penulisan yang diselenggarakan oleh Rabithah Alam Al-Islami.

 Silahkan unduh disini



20. Syarah Riyadhus Shalihin 

Penulis: Imam Nawawi

Riyadhus Shalihin adalah nama salah satu kitab kumpulan hadits Nabi Muhammad SAW yang berarti taman orang-orang shalih. Kitab ini disusun oleh al-Imam al-Allamah Abu Zakaria Muhyuddin bin Syaraf an-Nawawi ad-Dimasyqi, atau lebih dikenal dengan sebutan Imam Nawawi. Alhamdulillah, kitab ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Salim Bahreisy, diterbitkan oleh PT Al-Ma’arif, Bandung.

Silahkan unduh disini



21. Fiqih Sunnah

Penulis: Syekh Sayyid Sabiq

Kitab ini mengupas masalah-masalah fiqih Islam berdasarkan dalil-dalil yang bersumber dari Al-Qur`an, Sunnah yang sahih, dan ijma’ ulama kaum muslimin. Memberikan bentuk yang sebenarnya tentang fiqih Islam, juga agar umat Islam dapat berpegang teguh kepada Kitab dan Sunnah serta melenyapkan pertikaian pendapat, fanatik mazhab, dan menghapus takhayul yang mengatakan bahwa pintu ijtihad telah tertutup. Dipaparkan secara mudah dan praktis disertai dengan kupasan panjang lebar sehingga sangat sesuai dengan kebutuhan umat saat ini. Karena itulah, tidak mengherankan jika buku ini menjadi salah satu rujukan utama dalam masalah fiqih di hampir semua penjuru dunia Islam.

 Silahkan unduh disini



22. Fiqh Prioritas 

Penulis: Syekh Yusuf Al Qardhawi

Fiqh prioritas (fiqh al-awlawiyyat) atau istilah al-Shahwah al-Islamiyyah bayn al-Juhud wa al-Tatharruf (yaitu fiqh urutan pekerjaan (fiqh maratib al-a’mal)). Yang saya maksud dengan istilah tersebut ialah meletakkan segala sesuatu pada peringkatnya dengan adil, dari segi hukum, nilai, dan pelaksanaannya. Pekerjaan yang mula-mula dikerjakan harus didahulukan, berdasarkan penilaian syari’ah yang shahih, yang diberi petunjuk oleh cahaya wahyu, dan diterangi oleh akal.

Silahkan unduh disini



23. Fiqh Zakat 

 Penulis: Syekh Yusuf Al Qardhawi

Dr Yusuf Qordhowi yang sampai saat ini karyanya mengenai fiqh zakat belum ada yang bisa menandinginya, menyatakan bahwa mensikapi perkembangan perekonomian yang begitu pesatnya, diharapkan adanya beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pengelola zakat khususnya lembaga-lembaganya, yaitu berpedoman pada kaidah perluasan cakupan terhadap harta yang wajib dizakati, sekalipun tidak ada nash yang pasti dari syariah, tetapi berpedoman pada dalil yang umum.

 Silahkan unduh disini



24. Halal dan Haram dalam Islam 

Penulis: Syekh Yusuf Al Qardhawi

Segala sesuatu asalnya mubah (dibolehkan mengerjakannya), jadi yang haram/dilarang mengerjakannya sebetulnya tidak banyak; namun perlu kita ketahui. Dari mulai urusan makanan, menghias rumah, berpakaian, pergaulan (termasuk dengan non muslim) sampai ke urusan lapangan pekerjaan bisa anda dapat disini. Alhamdulillah, jika anda berada di Luar Negeri dan susah mendapatkan buku yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia ini, kini sudah ada e-book yang bisa anda baca langsung di media.isnet.org.

Silahkan unduh disini



25. Bagaimana Menyentuh Hati

Penulis: Abbas As-Siisi

Buku Bagaimana Menyentuh Hati ini, terbit pada saat Mesir tengah diguncang oleh aksi keganasan dan tindakan kekerasan dan beberapa kelompok ekstrem. Pada judul buku ini terdapat suatu kandungan maksud untuk membersihkan berbagai sikap keras dan tindakan kurang bijak dengan menunjukkan jalan-jalan menuju hati. Allah (SWT) (SWT) swt, berfirman didalam Al Quran: “Maka disebabkan rahmat dan Allah (SWT) (SWT)-lab kamu berlaku lemah lembut terbadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berbati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu.” (Al-Imran: 159).

Silahkan unduh disini


26. Tentara Langit di Karbala

 Tujuh puluh dua pasukan Husain dikepung empat ribu tentara Ibn Ziyad di bawah komando Syimr ibn Dzil Jun. Setiap satu sahabat Husain harus menghadapi 50-60 tentara musuh sekaligus Sebelum peperangan dimulai, tentara musuh menghalangi rombongan Husain. Geriba (tempat air) yang sebelumnya telah dipenuhi dengan air oleh saudara seayahnya, Al-Abbas ibn Ali, sebelum blokade menjadi ketat, telah kering.

Dalam pertempuran yang tak seimbang itu, cucu Rasulullah tersungkur terkena sabetan pedang, dan mencoba bangkit kembali dengna tubuh penuh luka dan darah. Dia tak pernah gentar melawan musuh-musuhnya yang membabi-buta. Imam Husain terus membela pasukannya dengan mengorbankan dirinya, maju sendiri di medan laga. Akhirnya, setelah melewati masa pertumpahan darah yang sangat panjang, dia pun jatuh dan terbunuh di tangan Syimr ibn Dzil Jun, seorang panglima durjana yang sangat berambisi untuk membunuhnya.
Inilah salah satu kisah paling memilukan dalam sejarah Islam yang akan terus dikenang sepanjang masa.
 
Silahkan unduh disini


27. Al-Qur'an dan Rahasia Angka Angka 

 Alquran adalah mukjizat abadi Nabi Besar Muhammad saw. Adalah sangat istimewa, mukjizat abadi itu justru merupakan sebuah Kitab, dan dengannya Allah menutup kenabian. Tidaklah mengherankan apabila kemudian Alquran menjadi Kitab yang paling banyak dibaca orang, dikaji, dan ditelaah. Dan sungguh suatu "mukjizat" bahwa kajian-kajian tersebut senantiasa menjadikan orang semakin kagum dan ingin mengkaji lebih dalam.

Salah satu dari keutamaan Alquran, seperti seringkali dibicarakan, adalah keindahan bahasanya (balaghah). Belakangan, para peneliti modern-dengan memanfaatkan kemajuan sains dan teknologi-mengungkap kenyataan baru tentang adanya hubungan makna antara kata-kata tertentu dalam Alquran, yang mempunyai frekuensi penyebutan yang sama banyak. Inilah yang kemudian disebut dengan i'jaz `adadiy (keajaiban dari segi bilangan).

Buku ini, Alquran dan Rahasia Angka-Angka, menguraikan sejarah penghitungan kata-kata dalam Alquran sejak masa salaf. Dengan merangkum hampir semua penelitian yang pernah dilakukan para peneliti terdahulu, penulisnya, Dr. Abu Zahra' An-Najdiy-dosen filsafat yang terkemuka di sebuah universitas di Syria-mengemukakan banyak fakta baru yang sangat menarik, yang selama ini belum terungkapkan oleh peneliti lain.

Inilah buku yang paling lengkap dan paling mutakhir dalam bidangnya, yang penyusunannya sendiri, diakui oleh penulisnya sebagai "suatu mukjizat". Buku ini menjadi lebih istimewa, justru karena penulisnya saat ini tengah merampungkan buku keduanya, yang diakuinya karena tak kuasa menahan taburan pesona yang dipancarkan Alquran mukjizat, abadi Nabi kita saw.

Silahkan unduh disini


28. Aku Ingin JAdi Orang Yang Bertakwa 

Anda pasti sering mendengar penceramah, para da’i atau sesama muslim yang lain, menyeru Anda untuk bertakwa kepada Allah.

Tentu, muslim yang baik adalah yang menjawab dengan kesadaran iman dengan mengatakan, “Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertakwa.” Karena ia sadar takwa adalah jalan kebaikan dan satu-satunya perahu keselamatan yang akan membawa pemiliknya ke surga.
Namun, apakah Anda tahu, kemana jalan menuju takwa, dan bagaimana agar Allah menjadikan kita sebagai orang bertakwa? Juga bagaimana tips menjadi orang bertakwa, baik ketika Anda sendirian, maupun di hadapan orang lain?

Buku ini akan mengajak Anda menyelami makna-makna takwa, baik di dalam al-Qur’an maupun as-Sunnah. Anda juga akan dibimbing agar mudah meraih predikat orang bertakwa, sekaligus mampu melintasi hambatan-hambatannya. Buku ini juga menyuguhkan kepada Anda cara menikmati perjuangan menuju takwa dan meraih kebahagiaan saat sukses merengkuhnya.

 Silahkan unduh disini


29. 100 Pesan Nabi Untuk Wanita Salihah

 Wanita shalihah adalah dambaan Tuhan sekaligus pujaan hati pria pilihan. Wajahnya memancarkan cahaya kebajikan, akhlaknya menyejukkan hati semua orang dan sifat-sifatnya mengangumkan para malaikat di atas awan. Jika telah menikah, ia akan melayani suaminya dengan penuh perhatian, cinta dan kasih sayang. Hatinya begitu suci dari mengkhianati sang suami. Jika memiliki anak, ia akan merawat dan mengasuhnya dengan kasih sejati serta mendidiknya dengan akhlak mulia. Itulah sebaik-baik perbendaharaan dunia! Bagaimanapun, budaya modern yang glamour dan hedonis acap kali menjebak kaum wanita pada sikap mementingkan diri sendiri dan abai terhadap tugas-tugas dan kewajibannya yang mulia. Mereka pun kehilangan arah untuk meniti jalan hidup rabbani yang diridhai Allah. Di sinilah mereka butuh semacam pegangan, penuntun dan nasihat bijak yang mampu menggerakkan mereka untuk mewujudkan amalan-amalan teladan. Buku ini mengajak kaum wanita untuk selalu memperindah akhlaknya melalui amalan-amalan teladan tersebut.

Silahkan unduh disini


30. Mengguak Misteri Muhammad

 Kepalsuan ajaran Gereja terbongkar bersama ayat-ayat palsu yang dinisbahkan kepada Daud, Yohanes, Yesus, dan sebagainya. Misteri nabi Muhammad dalam Bible (alkitab) akhirnya berhasil dibongkar melalui penelitian yang dilakukan oleh seorang mantan pastur, Prof.David Benjamin Keldani, berjudul Menguak Misteri Muhammad.

Prof. David Benjamin Keldani adalah seorang mantan pastur Katholik Roma sekte Uniate-Chaldean. Ujarnya: "Kepindahan saya ke Islam tak lain karena hidayah Allah. Tanpa bimbingan-Nya, semua pengetahuan, penelitian untuk menemukan kebenaran ini mungkin hanya akan membawa kepada kesesatan. Begitu saya mengakui keesaan mutlak Tuhan, maka nabi Muhammad SAW pun menjadi pola sikap dan perilaku saya

 Silahkan unduh disini


31. Sejarah Hidup Muhammad 

 Dalam buku ini, terdapat beberapa urutan pembahasan dimulai dari kata perkenalan yang disampaikan oleh almarhum Syaikh Muhammad Mustafa al-Maraghi (Rektor Magnificus Universitas Al-Azhar), sedangkan pengantar dalam buku yang berbahasa Indonesia disampaikan oleh HAMKA. kemudian dilanjutkan dengan Prakata oleh Muhammad Musain Haekal dan dilanjutkan dengan Pengantar cetakan kedua dan ketiga. kemudian dilanjutkan pada bagian pembahasan Inti

Silahkan unduh disini





32. Kunci Rejeki Menurut Alqur'an dan Assunnah

 Judul : Kunci rejeki menurut Alquran dan assunah
Penulis : Syaikh DR Fadhl Ilahi Zhahir
Format : PDF
Halaman : 88
Dipublikasikan oleh : Abu Salma Al Atsari

 Diantara hal-hal yang menyibukkan hati orang islam adalah mencari rizki untuk bekal kehidupan. Bahkan tidak jarang meskipun kita sudah melaksanakan syariat islam dengan baik tapi dalam rangka mencari rizki kita sulit untuk menghindari perkara halal dan haram, bagaimana kah tips yang akan diberikan oleh buku ini, silahkan : unduh disini


33. Pintu-Pintu Pahala dan Penghapus Dosa

 Judul : Pintu pahala dan penghapus dosa
Penulis :Syaikh Abdur Rohman Al Jami’
Diterjemahkan oleh : Abdulloh Haidir Lc
Format : PDF
Halaman : 107
Dipublikasikan oleh : Abu Salma Al Atsari

Berisi tentang hadits-hadits yang menunjukkan pintu-pintu pahala dan amal sholeh, beserta keutamaan nya, agar teman-teman dapat bangkit dari kelalaian, kemalasan dan bersikap selalu santai. Temukan bagaimana cara mencari Ridho Allah dengan penuh semangat agar kitapun bisa masuk ke dalam Syurga Nya.
Pingin tahu, silahkan : unduh disini


34. JAWABAN TELAK: KENAPA BABI HARAM???

 Terkadang ada bertanya atau dapat serangan dari umat lain,,, Mengapa babi haram? Bukankah semua ciptaan Allah itu baik & ada manfaatnya? Mari kita lihat jawabannya.

Unduh disini





35. Mustahil Kristen Bisa Menjawab

 Yesus adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan bangsa Israel dari jurang kehancuran. Beliau selalu menegakkan hukum Taurat Musa dan tidak pernah merobahnya sedikit pun.

Tetapi kemudian ajaran Yesus yang selalu mengamalkan ajaran nabi Musa, ternyata dicampur-aduk dengan ajaran dan dogma dari pagan (agama penyembah berhala) kuno yang sangat bertentangan dengan agama Tauhid yang dibawa oleh nabi Adam, Abraham (Ibrahim), Musa dan Isa (Yesus).
Banyak sekali dogma Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut dunia tidak bisa dibohongi lagi. Diantar dogma dusta itu: Kebangkitan Yesus, Perayaan Natal, halalnya babi dll.
H. Insan L.S Mokoginta mengajukan 11 (sebelas pertanyaan) berkaitan dengan ajaran Kristen dengan hadiah Rp. 10.000.000.- Bahkan untuk pertanyaan tentang Kebangkitan Yesus dalam Lukas. 24:44-46. penulis menyediakan hadiah mobil BMW bagi yang bisa menjawabnya.

Unduh disini


36. Ayat-ayat Fitna - Quraish Shihab 

 Muslim manapun ketika menyaksikan film Fitna hasil besutan Geert Wilders politikus dari Partai Kebebasan Belanda, pasti akan marah, tersinggung dan sakit hati. Bagaimana tidak, film yang hanya berdurasi lebih kurang 15 menit tersebut sangat melecehkan dan menghina umat Islam. Wilders tidak hanya menyebut Islam sebagai agama teroris yang kerap melakukan kekerasan tetapi dan harus dienyahkan dari muka bumi ini, tetapi lebih dari itu Wilders juga menyinggung keyakinan dasar Islam, seperti AlQuran dan Nabi Muhammad SAW.

Jika ada umat Islam yang berdemo bahkan dalam tingkat tertentu disebabkan kemarahan yang sangat, mereka gagal mengendalikan diri dan akhirnya menjadi semuanya berakar pada film fitna. Fitna bukan sekedar mengatakan bahwa Islam sebagai agama teroris, tetapi juga menyebut nabi Muhammad sebagai seorang teroris sehingga pantas diusir dari muka bumi. Tidak berhenti di situ, Wilders juga menyebut AlQuran sebagai biang kerok segala aksi kekerasan dan pembunuhan yang dilakukan umat Islam.

Seolah tanpa beban, Wilder mengutip beberapa ayat Al-Qur’an dan merekayasanya sebagai sebab dari segala sebab gerakan teror selama ini. AlQuran oleh Wilders diposisikannya sebagai kitab yang sangat berbahaya, menebarkan kebencian dan permusuhan sehingga sudah saatnya sebagian besar isinya di buang dan dibakar. Na’uzu billah min zalik.
Artikel ini bermaksud mengajak pembaca untuk memperhatikan beberapa ayat yang dipakai oleh Wilders di dalam film sesatnya. Paling tidak, kita menjadi tahu di mana “kesesatan” Wilder dalam memahami ayat tersebut. Beberapa ayat yang sempat penulis tangkap dari film fitna adalah surah Al-Anfal (9) ayat 60, surah Muhammad (47). ayat 4, surah An-Nisa’ (4) ayat 89.

Unduh disini


37. Masalah Bukan Masalah - 9 Kiat Mengatasi Persoalan Hidup 

 Siapa sih yang tak punya masalah hidup? Kehilangan pekerjaan, bercerai, patah hati, atau ditipu sahabat. Bahkan ban kempis yang mengakibatkan gagalnya sebuah pertemuan penting pun bisa jadi masalah. Masalah terjadi pada siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Tapi jangan khawatir. Dalam buku ini, John Alston dan Lloyd Thaxton memaparkan Sembilan Aturan Hidup yang akan membangkitkan semangat Anda dan memberikan inspirasi dalam menghadapi masa-masa sulit. Kisah-kisah nyata yang menarik dan sangat menggugah juga akan membuat Anda merasa tak sendirian.

Jadi, apa pun yang terjadi pada diri Anda, hadapilah. Temukan langkah-langkah jitu di dalam buku ini untuk mengatasi semua persoalan, dan rasakanlah hidup yang lebih nikmat.

Unduh disini


38. Isu-Isu Kontroversi Dalam Pemerintahan Khulafa Al-Rasyidin 

Bagian pertama buku ini membicarakan latar belakang dan konsep Khilafah Islamiyah menurut mazhab-mazhab dalam Islam, termasuk juga tugas dan fungsi dari para Khalifah. Bagian Kedua menguraikan isu pelantikan Abu Bakar as-Siddiq ra. menjadi Khalifah yang pertama. Ini berdasarkan pandangan Ahlu al-Sunnah wa al-Jama’ah dan al-Syi’ah yang disertai dengan penilaian dan analisis.

Bagian ketiga menjelaskan seputar isu-isu yang timbul pada zaman Khalifah Ustman bin Affan ra. disertai dengan penjelasan sesuai dengan fakta-fakta yang berkaitan dengan isu tersebut. Bagian keempat membicarakan situasi dan kondisi pada zaman Khalifah Ali bin Abu Thalib ra., khususnya kontroversi tentang Perang Jamal, Perang Shiffin dan peranan golongan al-Saba’iyah sebagai unsur perusak, serta penilaian terhadap tokoh-tokoh yang terlibat sebagai jalan untuk mengetahui siapakah sebenarnya mereka.


Pada bagian akhir, dari kesimpulan disampaikan beberapa rumusan yang dibuat secara ilmiah untuk mengatasi kekaburan isu-isu keliru dan kontroversi dalam fakta penulisan sejarah Islam yang terus berlarut-larut hingga saat ini.

Unduh disini


39. Hamzah Singa Allah 

 Tubuhnya tingi besar, sorot matanya tajam bagaikan elang, siapa pun pasti gentar menangkap rasa dingin di balik tatapan matanya. Di antara, semua sahabat Rasul, Hamzahlah yang paling berani melawan kegarangan Umar bin Khaththab yang ditakuti kaum Muslimin sebelum ia masuk Islam.

Namun, hatinya justru luluh dalam Islam. Sorot matanya hangat menatap Rasulullah Saw., pemimpin dan kemenakan yang ia cintai. Kemuliaan Islam telah menundukkan kekerasan hatinya dan melembutkan perangainya. Hamzah adalah perisai, Singa Allah yang menjadi kebanggaan kaum Muslimin melawan kekejaman penduduk Makkah.

Kaum Musyrikin Makkah semakin merajalela. Setelah kalah besar dan berkali-kali mengkhianati perjanjian, mereka merencanakan pembalasan berikutnya terhadap kaum Muslimin, Perang Uhud. Di sinilah Hamzah mengembuskan napasnya, syahid, dalam terkaman sebilah tombak yang mengarah ke ulu hatinya.

Madinah berduka. Sahabat tercinta pulang menemui sang Khalik. Rasulullah terdiam melantunkan doa-doa suci untuk pamannya yang syahid. Hening, semua larut dalam doa...

Unduh disini


40. Rahasia Di Balik Penggalian Al-Aqsha

 Di kota Al Quds atau Yerussalem, Palestina, masjid segidelapan itu berdiri indah dengan warna putih biru dan kubah bersepuh emas. Di kota suci ketiga setelah Makkah dan Madinah itulah pada 27 Rajab tahun 10 kenabian, Nabi Muhammad saw diperjalankan dari Masjid al-Haram ke Masjid al-Aqsha lalu ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah shalat bagi umat Islam dalam peristiwa Isra’ Mi’raj. Hingga hari ini, masjid itu masjid berdiri di tengah udara keruh sengketa Israel – Palestina, menyaksikan jatuh bangun peradaban Islam. Namun, di bawah pondasinya tanah bukit telah keropos oleh ulah kaum Yahudi yang melakukan perusakan sejak tahun 1967.

Barangkali, sebagian umat Islam menduga bahwa masjid tersebut adalah bekas bangunan milik umat lain yang berhasil direbut, misalnya kuil atau gereja. Padahal, bangunan tersebut benar-benar milik umat Islam. Masjid itu dibangun kaum muslimin pada masa Umar bin Khattab menjadi khalifah, yakni sekitar tahun 638.

Bangunan bersejarah itu merupakan simbol universal bagi kota Yerussalem, kota yang dalam sejarahnya memiliki bermacam-macam sebutan, seperti, al-Quds atau Ilya (Romawi: Aela Capitolina). Nama asli kota itu adalah Tsiyown atau Zion. Dari kata itulah masyarakat Yahudi internasional membuat nama bagi gerakan kebangsaannya, yaitu Zionisme.

Dalam buku berjudul lengkap “Rahasia di Balik Penggalian al-Aqsha; Mitos Haikal Sulaiman, Tabut yang Hilang, dan Penantian Kedatangan Juru Selamat yahudi” ini, Abu Aiman mengungkapkan sejarah kota Yerussalem, Baitul al-Maqdis (komplek masjid al-Aqsha), mitos Yahudi seputar kuil suci mereka, dan berbagai rahasia di balik upaya penggalian tanah di bawah Baitul al-Maqdis. Gambaran diperjelas dengan ilustrasi grafis dan foto-foto, seperti denah dan konstruksi bangunan-bangunan di kompel Baitul al-Maqdis, serta dokumentasi persekutuan petinggi-petinggi sejumlah negara Barat dengan pemuka agama Yahudi.

Umat Yahudi melakukan penggalian di bawah al-Aqsa untuk mencari Tabut (semacam tempat ibadah portabel) yang berada dalam kemah suci. Mereka meyakini bahwa di bawah Baitul al-Maqdis terkubur kuil suci mereka yang disebut Haikal Sulaiman atau Kuil Salomo. Oleh karena itu mereka berhasrat untuk meruntuhkan Baitul al-Maqdis dan menggantinya dengan Kuil Salomo untuk menyambut kedatangan Mesiah juru selamat mereka (al masih Dajjal).

Dalam sebuah hadits, Rasulullah saw bersabda, “Setelah pembangunan Bait al-Maqdis berarti itu adalah kehancuran Yatsrib (kota Madinah). Setelah kehancuran Yatsrib itu berarti terjadinya pertempuran. Dan setelah terjadinya pertempuran itu berarti penaklukkan Konstantin. Dan setelah penaklukkan Konstantin itu berarti keluarnya Dajjal.”

Unduh disini


41. Beberapa Rahasia Al-Quran - Harun Yahya

Dalam semua buku karya penulis, masalah-masalah yang berkaitan dengan iman dijelaskan dengan merujuk pada ayat-ayat al-Qur an, dan orang diajak untuk mempelajari ayat-ayat Allah dan hidup dengannya. Semua pokok bahasan yang berkenaan dengan ayat-ayat Allah dijelaskan sedemikian rupa sehingga tak ada lagi keraguan atau pertanyaan membekas dalam pikiran pembaca.

Gayanya yang jujur, lugas dan fasih memastikan bahwa semua orang dari segala usia dan dari semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah memahami buku-bukunya. Narasinya yang efektif dan cair memungkinkan pembaca untuk membacanya dalam sekali duduk. Bahkan mereka yang menolak spiritualitas akan terpengaruhi oleh fakta yang dikemukakan dalam buku-buku ini dan tidak dapat menyangkal kebenaran isinya.

Buku ini dan semua buku lain karya Harun Yahya dapat dibaca secara perorangan atau didiskusikan dalam kelompok. Pembaca yang ingin mendapatkan manfaat dari buku-buku ini akan merasakan bahwa diskusi sangat bermanfaat karena mereka akan dapat mengaitkan refleksi dan pengalaman mereka sendiri satu sama lain. Di samping itu, merupakan sumbangan besar bagi agama untuk menyajikan dan menyebarluaskan buku-buku ini, yang ditulis semata-mata untuk mencari ridha Allah. Bukti-bukti yang dikemukakan penulis sangat meyakinkan, sehingga bagi mereka yang ingin menyampaikan agama kepada orang lain, salah satu metode paling efektif ialah mendorong mereka untuk membaca buku-buku ini.

Dalam buku-buku itu orang akan memperoleh pandangan pribadi penulis, penjelasan yang didasarkan pada sumber-sumber terpercaya, gaya yang mencerminkan penghormatan kepada pokok bahasan yang suci, dan tidak ada uraian bernada pesimistis yang dapat menimbulkan keraguan dan menciptakan penyimpangan dalam hati.

Unduh disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...