Novel-novel karya Asma Nadia

1. Catatan Hati Seorang Istri 

Saat cinta berpaling
Saat rumah tangga dalah prahara
Saat ujian demi ujian-Nya Menguncang jiwa
Kemana seorang istri harus mencari
kekuatan agar hati terus bertasbih ?

Telah kutinggal cemburu di sudut kamar gelap
Telah kuhanyutkan duka
pada sungai kecil yang mengalir dari mataku

Telah kukabarkan lewat angin gerimis
tentang segala catatan hati yang terhampar di tiap jengkal sajadah
dalam tahajud dan sujud panjangku

Gaya menulis Asma tajam dan compelling, menjadikan refleksi-refleksi yang ditulisnya selalu meninggalkan kesan yang mendalam bagi pembacanya. Catatan hati seorang istri mengajarkan, baik istri maupun suami, bahkan siapa saja, tentang kilau keluhuran dan kemuliaan yang sesungguhnya terpendam dalam diri makhluk yang bernama manusia ini. Mengilhami, mengerakkan dan membangkitkan harapan ..... (Haidar Bagir, Direktur Utama PT.Mizan Publika)

Tak ada yang bisa menebak kedalam hati seorang wanita. Dan buku yang ditulis dengan penuh kejiwaan ini akan membuat anda mengerti, mengapa wanita bisa tampil begitu kuat dibalik segala kelemah lembutannya. Karena dia adalah malaikat pelindung bagi hati-hati kecil yang dititipkan Allah padanya. Two Thumbs Up !!! (MOnica Oemardi)

Dalam buku ini Asma Nadia bukan sekedar bercerita tentang perasaan dan tragedi perempuan, namun juga menyampaikan hal-hal yang tak kita sangat dan lebih aneh dari fiksi secara sangat menyentuuh. (Helvy Tiana Rosa)





2. Rembulan di Mata Ibu 

Kupandangi telegram yang barusan kubaca.
Batinku galau
Ibu sakit Diah, pulanglah!
Begitu satu-satunya kalimat yang tertera di sana. Mbak Sri mnyuruhku pulang? Tapi … benarkah Ibu sakit?

Bayangan Ibu, dengan penampilannya yang tegar berkelebat. Rasanya baru kemarin aku masih melihatnya berjalan memberi makan ternak-ternak kami sendirian. Melalui padang rumput yang luas. Berputar-putar di sana berjam-jam. Mnegawasi rumah kecil kami yang hanya berupa noktah dari balik bukit.
Tidak. Ibu bahkan tak pernah kelihatan lelah di malam hari. Saat semua aktivitas seharian yang menguras kekuatan fisiknya berlalu. Ibu selalu kelihatan sangat kuat.
Tak hanya kauta, dari mulutnya pun masih kerap terdengar ungkapan-ungkapan pedas, khususnya yang ditujukan kepadaku.
“Jadi perempuan jangan terlalu sering melamun Diah! BEkerja, itu akan membuat tubuhmu kuat!”

Penasaran.???  Silahkan unduh: Rembulan di Mata Ibu 



3. Dalam Mimpi - Mimpi Rani 

Salam satu cerita yang ditulis oleh pengarang wanita yang cukup sukses, tentunya sayang untuk dilewatkan. Semoga kita bisa mengambil makna dari setiap goresan pena Asma Nadia.

Silahkan unduh: Dalam Mimpi - Mimpi Rani 









4. Cinta Laki - Laki Biasa 

Menjelang hari H, Nania masih saja sulit mengungkapkan alasan kenapa dia mau menikah dengan lelaki itu. Baru setelah menengok ke belakang, hari-hari yang dilalui, gadis cantik itu sadar, keheranan yang terjadi bukan semata miliknya, melainkan menjadi milik banyak orang; Papa dan Mama, kakak-kakak, tetangga, dan teman-teman Nania. Mereka ternyata sama herannya.

Kenapa? Tanya mereka di hari Nania mengantarkan surat undangan.

Saat itu teman-teman baik Nania sedang duduk di kantin menikmati hari-hari sidang yang baru saja berlalu. Suasana sore di kampus sepi. Berpasang-pasang mata tertuju pada gadis itu.

 Silahkan unduh: Cinta Laki - Laki Biasa


  
5. Istana Kedua

"Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?"
(Asma Nadia, Istana Kedua)
 

 Ini novel Asma Nadia yang terbaik yang pernah saya baca. Saya tak ragu menyematkan lima bintang setelah membacanya. Asma Nadia sukses membangun karakter yang kuat pada setiap tokohnya. Saya merasa mereka -Arini, Pras dan Mei Rose- para tokoh dalam novel itu bernyawa dan memainkan peranannya dengan nyata dihadapan saya. Dan mba Asma dengan kepiawaiannya merajut kata juga memilin alur cerita berhasil mengaduk-ngaduk emosi saya ketika membacanya. Membuat saya menutup kisah dibuku ini dengan airmata. (annidalucu.multiply.com)

Sebuah Novel yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

 Silahkan unduh: Istana Kedua  



6. Catatan Hati di Setiap Sujudku

Buku ini menambah koleksi buku atau ebook anda yang ditulis oleh Asma Nadia.

Komentar Pembaca:
Membaca Catatan Hati disetiap Sujudku seperti menyusuri lorong-lorong keajaiban-Nya, membuat saya menangis dan bersujud lebih dalam..
(Ariesta Sabila, seorang istri) 

 Silahkan unduh: Catatan Hati di Setiap Sujudku  





7. J-Two on a Mission

Jai yang usil, ceriwis, dan nggak pernah kehabisan ide jail, selalu menjadi gudang ketawa yang tak pernah surut. Apalagi kalau ketemu anggota genk Jai, yang tak kalah ajaib. Oscar yang gede, cakep fans berat artis Bollywood, tetapi pemalu, berbanding terbalik dengan Jacko yang ceking, suka bergaya oldies, tetapi pede abis.

Untunglah, Jai masih punya adik yang imut, manis dan baik hati. Jamilah namanya. Meskipun kakak beradik, namun Jamilah tidak mewarisi kejailan Jai. Jamilah lebih kalem, lebih peduli, dan tentu saja lebih cantik. Pokoknya beda banget dengan Jai yang sok kece, tetapi tak pernah mau diatur dan sering berbuat seenak udel.

Dan kini, kedua kakak beradik itu dibikin pusing gara-gara bingkisan parcel pesanan teman maminya, raib digondol maling bus kota. Padahal, demi parcel itu, maminya rela begadang sampai jauh tengah malam.

Gimana dong nasib mereka? Simak aja kisah kocak mereka di serial J-Two disini

1 komentar:

  1. Koleksi novelnya sangat inspiratif gan.. kira2 ebook terbarunya udah keluar belum gan?
    Download Software dan Ebook psikotest

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...